Rabu, 16 November 2016

Jual Durian Medan yang Nikmat dan Mantap

Jual durian medan. Siapa yang tidak senang dengan buah duren yang nikmat dan mantap. Buah yang memiliki julukan King of Fruits memang berbeda dengan buah pada umumnya, dengan kulitnya yang berduri. Walaupun dari luar tampangnya menyeramkan, tetapi setelah kita membuka kulitnya dan merasakan bagaimana buahnya tentu akan berbeda rasanya. 



Buah yang tumbuh subur didaerah tropis, juga banyak tumbuh di Indonesia. Dan bisa dikatakan hampir di setiap pulau memiliki ciri khas buahnya masing-masing. Banyak buah duren di tempat kita yang memiliki rasa dan sensai yang berbeda. 

Banyak orang yang mengenal buah duren dari medan. walaupun dinamakan buah durian medan, tetapi buah ini tidak tumbuh di medan. Biasanya buah ini tumbuh di daerah-daerah lain di wilayah sumatera utara. Tetapi karena pusat penjualannya dilakukan di kota medan, sehingga banyak orang yang mengenalnya dengan duren medan. 

Rasa dari buah duren ini memang sangat berbeda jika dibandingkan dengan buah dari kota-kota lainnya. Buah duren ini memiliki rasa yang sangat manis dan legit dan juga ada sedikit rasa pahit. Yang sangat tercium dengan kuat adalah baunya yang sangat harum. Bagi mereka yang tidak menyukai buah duren ini tentu bau harum ini menjadi masalah sendiri. 

Walaupun memiliki masa berbuah yang relatif pendek sekitar bulan November sampai dengan bulan Februari tetapi hampir sepanjang tahun buah ini terus di kirim ke kota medan. Jadi bagi para penikmat buah duren dari kota medan tidak perlu takut tidak mendapatkan buah duren di sepanjang tahun tersebut. 

Jual durian medan nikmat rasanya dapatkan di kota Anda

Walaupun buah durian yang nikmat ini dijual terpusat di kota medan, ini tidak berarti bagi mereka yang ingin menikmati buah tersebut di kota kota diluar kota medan tidak dapat menikmatinya juga.

Saat ini ada banyak penjualan online yang dilakukan untuk memasarkan buah duren ini dari kota medan. Hampir di seluruh pelosok nusantara, bisa didapatkan buah duren dari kota medan ini. Apalagi bagi Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek.

Mengapa demikian karena buah ini sudah dipasarkan dalam bentuk kemasan kotak yang siap dikirim ke suluruh penjuru nusantara. Buah durian medan memang cocok untuk pemasaran dengan metode seperti ini, karena buah ini memiliki karakteristik yang dapat di simpan di lemari pendingin tanpa merubah mutu dan rasa dari buah tersebut. Walaupun telah disimpan di dalam lemari pendingin selama 2 bulan, tetap memiliki aroma dan mutu yang sama.

Tentu ini sangat menyenangkan bagi para pecinta buah duren karena mereka dapat menikmati buah kesukaan mereka tanpa harus pergi jauh jauh dari rumahnya. Metode penjualan ini banyak merubah bentuk penjualan yang dilakukan secara konvensional. Dimana pembeli harus datang ke penjual buah dan memiliki daging duren yang masih utuh bersama buahnya. Dengan proses seperti ini sering kali banyak yang kecewa karena rasanya tidak seperti yang diharapkan.

Berbeda dengan penjualan durian dalam kemasan kotak, sebelum dimasukkan ke dalam kotak ada proses pemisahan yang dimasukkan dalam kondisi yang bagus. Sehingga para pembeli bisa mendapatkan buah durian seperti yang diinginkannya. Selain merubah metode penjualan yang membuah terjangkau di selurh nusantara, tetapi juga ini merubah budaya orang-orang dalam membeli buah durian. Tetapi sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman  bahwa pembeli bisa mendapatkan buah durian seperti yang diharapkannya. 

Bagi Anda yang belum sempat menikmati buah durian medan dari rumah Anda, tidak ada salahnya Anda mulai browsing mencari diinternet penjual buah durian online yang bisa membantu Anda menikmati buah durian dengan cara yang menyenangkan. 

Dan yang menarik penjualan buah durian online ini tidak hanya menjual durian kupas, tetapi juga menjual pancake durian dan daging durian. 

Maka tunggu apa lagi segera nikmat kelezatan buah duren yang rasanya enak dari kota medan.

Jual durian medan saatnya anda menikmati buah dengan enak dan nikmat dari rumah Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar